Edutech Madrasah Adakan PJJ pembuatan Web/ Blog Untuk Peningkatan potensi Guru

Gambar diambil dari website: edutech.madrasah.id
Bantul – Dalam menghadapi revolusi industry 4.0 yang menjadi salah satu pemantuk bagi pebingkatan kualitas guru di Indonesia, maka sebagai tenaga kependidikan harus selalu mempersiapkan dii untuk selalu siap terhadap perubahan jaman dan perubahan perkembangan teknologi. Upaya tersebut harus dilakukan agar kita bisa tetap melanjutkan kegiatan pembelajaran baik secara offline maupun pembelajaran secara online. Pembelajaran juga disesuaikan dengan perkembangan teknologi informasi. Maka guru juga harus siap untuk mengajar dengan media pembelajaran yang lebih terkini.

Untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi kemajuan teknologi, maka guru harus selalu meningkatan kompetensinya dengan mengikuti seminar atau pelatihan-pelatihan yang diadakan oleh berbagai komunitas/kelompok. Salah satunya adalah mengikuti pelatihan jarak jauh yang diselenggarakan oleh Edutech Madrasah yang dibimbing oleh Bpk. Catur Yoga Meiningdyas baru-baru ini.

Edutech madrasah mengadakan pelatihan jarak jauh “Pembuatan Web Blog Guru, Madrasah dan Pesantren”. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring dengan menggunakan platform dari Edutech Madrasah dimulai pada tanggal 22 April 2021. Syarat untuk mengikuti kegiatan ini harus memiliki nomor keanggotaan dari Edutech Madrasah. Diharapkan dengan pelatihan ini dapat meningkatkan kompetensi guru dan tenaga kependidikan untuk lebih terampil dalam pembuatan Web/ Blog pribadi guna mengembangkan potensi yang berkelanjutan. (YTN)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Materi 3 Seni Tari

Materi 4 Seni Tari